Trend warna dan model busana batik 2013


ARTIKEL
Trend warna dan model busana batik 2013 ----
Seperti juga produk-produk fashion yang lain, warna dan model busana batik akan mengalami perubahan trend di tahun 2013 nanti. Jika tahun 2012 ini busana batik lebih diminati yang berwarna hijau, ungu dan beberapa warna cerah lainnya, maka trend warna dan model busana batik 2013 ini akan cenderung berubah mengikuti trend warna serta model produk fashion lainnya.

Para pelaku dunia fashion memprediksi, warna busana di tahun 2013 nanti akan didominasi warna-warna lembut seperti cream, pink, hitam dan beberapa warna lembut lainnya. Sedangkan untuk model pakaian akan cenderung dipenuhi model-model busana yang terlihat casual, akan tetapi yang mempunyai daya tarik dalam setiap balutan designnya (republika.co.id 31 Agustus 2012).

Tidak terkecuali dengan trend warna dan model busana batik 2013, kecenderungannya juga akan didominasi warna serta model yang sama, seperti yang sudah diprediksi para pelaku dunia fashion. Design-design busana batik akan cenderung dipadukan dengan balutan warna-warna lembut seperti : warna cream, pink, hitam dan beberapa warna soft lainnya yang bisa menciptakan rasa nyaman, tenang dan puas bagi si pemakai. Demikian juga dengan model busana batik tahun 2013 nanti, kemungkinan akan dibanjiri dengan model-model casual yang terlihat simpel serta trendy seperti gb ini :
trend model busana batik 2013, trend warna
atau lihat foto batik----> : Blouse Batik.

Kecenderungan memilih warna-warna lembut dan model simpel memang bisa dimengerti, karena di tahun-tahun mendatang tingkat aktivitas dan tekanan dalam kehidupan akan semakin tinggi. Orang akan cenderung memilih barang-barang yang bisa membuat kondisi psikis menjadi tenang, nyaman dan tidak ribet. Karena itu trend warna dan model busana batik 2013 akan mengarah kepada kebutuhan konsumen yang menginginkan kenyamanan, ketenangan dan kesederhanaan itu.

Tinggal bagaimana para pelaku bisnis batik merespon kebutuhan masyarakat tersebut. Ada baiknya para pelaku bisnis batik juga mengikuti trend warna dan model busana batik 2013 ini, bila ingin produk-produk busana batik bisa diterima masyarakat. Ciptakan design-design busana batik dengan warna-warna lembut dan model-model yang terlihat casual. Namun tetap harus diperhatikan perpaduan warna yang dipakai mesti sesuai dan kontras (tidak asal warna lembut), agar warna busana serasi dan tidak membuat si pemakai terlihat pucat. Demikian juga model-model casual yang diciptakan mesti juga memiliki daya tarik serta trendy, sehingga tidak mengecewakan konsumen.

Tidak berarti bahwa warna-warna cerah tidak disukai di tahun 2013 ini, bila model-model yang diciptakan memang bagus dan terlihat sederhana rasanya para penyuka busana batik juga akan mencarinya. Hal ini karena ada pecinta-pecinta batik yang fanatik dengan warna-warna cerah tertentu. Bila warna-warna cerah dipadukan dengan model yang sederhana, casual dan memiliki daya tarik, maka tetap saja akan diburu oleh konsumen. Oleh sebab itu, mau pakai warna soft atau warna cerah yg berani, asalkan model-model busana batik yg Anda pakai terkesan sederhana, casual, simple dan trendy, maka Anda tetap tidak akan ketinggalan mode di tahun 2013 ini.

Demikian tulisan mengenai trend warna dan model busana batik 2013, semoga berguna bagi para pembaca. Untuk para pecinta busana batik, kami persilahkan untuk selalu melengkapi koleksi busana batik Anda dengan berbelanja di online shop kami, linknya silahkan klik disini ---> Rumah Batik Jawa (caranya sangat mudah : pilih busana yg diinginkan, hubungi kami via sms atau BBM, lakukan pembayaran, barang kami kirim). Pemesanan dengan cara menyampaikan kode produk melalui sms ke No.HP : 08882540859, 08882570679, 08156541369 atau invite BBM (PIN BB : 2A004601), atau Anda bisa datang langsung ke alamat kami di Desa Puri, Perum Puribaru Permai B5/36, Pati.
Terima kasih atas kunjungan Anda, dan selamat berbelanja !!!



Selain artikel trend warna dan model busana batik 2013 ini, lihat dan baca juga produk dan artikel menarik lainnya :
Blouse batik big size stok Oktober 2013










Blouse batik terbaru Oktober 2013
trend warna dan model busana batik 2013 kategori Sackdress
trend warna dan model busana batik 2013 kategori blouse
trend warna dan model busana batik 2013 kategori sarimbit
Galeri produk blouse batik
Cara tepat merawat batik
Ciri-ciri pakaian batik berkualitas
Trend Model Blouse Batik 2013
.



Pesan Trend warna dan model busana batik 2013
Quantity :

2 comments:

artikelnya sangat membantu gan

artikelnya sangat membantu gan

Post a Comment