Mengamati Indahnya Batik Modern 2013


ARTIKEL
Mengamati Indahnya Batik Modern 2013 ---- Oleh : Gus Setyono

Sahabat Rumah Batik "Jawa", tahun 2013 yang sedang kita jalani ini membawa angin baru juga di dunia fashion. Buktinya, berbagai kreasi terbaru produk pakaian dan asesoris lainnya kembali muncul di kancah persaingan mode. Tentu saja busana batik tidak mau ketinggalan, ikut meramaikan hiruk pikuk kancah fashion busana trendy. Logis kan, kalau kemudian berkembang jenis batik yg biar mudah saya sebut saja batik modern di tahun 2013 ini. Makanya warna, motif dan model-model baru batik modern 2013 semakin menjamur kalau kita amati.

Jadi saya garis bawahi lagi, perkembangan batik modern 2013 tidak hanya terjadi di model busananya, tetapi juga pada motif dan warna batik. Sobat bisa perhatikan indahnya perpaduan antara : model busana, motif serta warna-warna baru busana batik di tahun 2013 ini. Tak pelak lagi busana batik modern 2013 menjadi semakin sedap dipandang mata.

Mungkin sobat sudah kenal sekarang model-model blouse batik yg merupakan perpaduan blouse dan cardigan ataupun blazer, sehingga kita tidak perlu membeli dua macam baju, namun dengan satu macam baju yg sudah merupakan kombinasi keduanya. Pada model busana batik modern 2013 kita juga melihat munculnya sackdress batik yang modelnya menggembung bagian bawah mirip dengan model rok balon, namun terkesan lebih elegan. Ada juga model busana dengan pita di bagian pundak, dsb. Semua itu dipadukan dengan aneka asesoris (misalnya : ikat pinggang, pin bunga), serta motif-motif baru yang lebih sederhana namun elok dan nyaman dipandang, serta warna-warna cerah pastel yang membuat tampilan baju batik modern 2013 semakin trendy dan indah (monggo dilihat contoh : DRESS BATIK).

Para sahabat tidak usah khawatir busana batik akan ditinggal para pecintanya. Dengan kreativitas dan komitmen dari para pelaku usaha bisnis batik, juga dari para perancang busana serta para seniman yang sangat aktif untuk terus mengembangkan busana batik, maka batik akan semakin menjadi eksklusif. Kualitas, model, motif dan warnanya akan terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tetap menjadi busana yg khas dan membanggakan bangsa kita ini. Busana batik akan semakin diminati masyarakat dan dijaga agar tetap menjadi salah satu budaya asli bangsa Indonesia.

Di Rumah Batik Jawa ini (maaf banget promosi dikit !) juga menyediakan aneka busana batik modern 2013, yang gambar-gambarnya bisa sobat lihat di blog ini. Contohnya blouse batik modern 2013 yg modelnya semakin menarik (gak percaya? coba klik link ini : Blouse Batik), ada juga sackdress (lihat di link ini : Sackdress Batik), apalagi jenis sarimbit batik yg semakin sedap dipandang mata(lihat di link ini : Sarimbit Batik).

Semua jenis batik disini diproduksi dari bahan kain yang berkualitas tinggi, dengan motif dan warna yang indah dan model-model busana yang trendy.

Hehehe...maaf yg ini totally promosi ya !!! Cara pemesanan atau pembelian di Rumah Batik Jawa sangat mudah. Anda tinggal memilih busana yang mau dibeli, catat kode produknya, kemudian kirim pesanan melalui sms ke No. HP : 08882540859, 08882570679, 08156541369, atau melalui BBM (PIN BB : 2A004601) atau melalui email ke alamat email : fx.goes@yahoo.com. Sertakan juga nama dan alamat Anda untuk menentukan ongkos kirim. Setelah harga barang + ongkos kirim di transfer ke rekening kami (BCA atau BNI’46 atau BRI) maka barang langsung kami kirim ke alamat Anda. Mudah kan?

Selain kemudahan dalam proses pembelian ada beberapa keuntungan yg bisa Anda dapat dengan berbelanja di Rumah Batik Jawa :
1. Model-modelnya yang selalu up to date (dan selalu berganti setiap bulan).
2. Harga yang cukup murah dibanding tempat lain.
3. Kami memberikan diskon khusus untuk pembelian grosir (pembelian minimal 5 macam produk diskon 5%, pembelian minimal 10 macam produk diskon 10%)
4. Kami jamin kualitas barang yg kami jual bagus. Bila barang yg Anda terima rusak atau cacat Anda tinggal mengembalikan ke kami maka akan kami ganti dengan produk yg lain atau 100% uang anda kami kembalikan.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan selamat berbelanja..!!!

Selain artikel batik modern 2013 ini, lihat juga produk-produk batik modern 2013 :
batik modern 2013 SB.06-01
batik modern 2013 SB.06-02
batik modern 2013 SB.06-03
batik modern 2013 SCD.06-12
batik modern 2013 SCD.06-13
batik modern 2013 SRB.06-17
.
Pesan Mengamati Indahnya Batik Modern 2013
Quantity :

0 comments:

Post a Comment